Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis

Tahulah harga Bitcoin sekarang berapa. Jika Anda yang berkocek minim pasti akan sulit untuk membeli Bitcoin untuk simpanan, khususnya pada saat ini. Untuk info saja, semenjak Bitcoin dirilis pertama kali tahun 2009 lalu sampai sekarang. Sangat jauh pada awalnya tahun 2009 hanya bernilai Rp.10,- saja dan sekarang tahun 2017 mencapai Rp.50.000.000 lebih untuk 1 Bitcoinnya.
Regen.io - Lending and Betting Platform. ICO from Dec 4 - Dec 23, 2017
Kemana Posisi Anda saat 2009 lalu?
Mungkin jika kita punya mesin waktunya Doraemon, pasti kita akan kembali lagi di tahun Bitcoin pertama kali dirilis yah? hehehe,,,,

Para pakar dunia keuangan sudah memprediksikan nilai Bitcoin akan terus naik mungkin sampai 3 tahun ke depan atau seterusnya, Bitcoin diprediksi akan bernilai sampai $100.000 USD per 1Btc. woW.. Awesome :)
Bagaimana dengan Anda sudah memiliki simpanan Bitcoin? Sudah mulai membeli Aset Bitcoin?
Buat Anda yang gak mampu membeli bitcoin jangan berkecil hati, Seperti JUDUL yang saya buat untuk artikel ini yah. "Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis"<--Asli gak Hoax, ada Cara gratisnya. Istilah yang saya pakai disini adalah Menambang. Memang benar Bitcoin didapat dengan Menambang. Anda bisa baca di BLOG Aloeweh ini semua tentang Bitcoin.

Bitcoin gratis itu ada
bitcoin Gratis itu ada

Untuk mendapatkan dengan Bitcoin secara GRATIS sangat Mudah sekali, yang terpenting hanya diperlukan Hp, Smarphone, Os atau Android dengan 1 Koneksi. Artinya, jika Anda Mendaftar sebagai Penambang untuk mendapatkan Bitcoin Gratis anda harus menggunakan 1 Koneksi tidak boleh berganti-ganti.
Contoh:
Dirumah saya menggunakan koneksi Wifi Indihome, waktu pertama kali saya daftar menggunakan Wifi tersebut. Otomatis hp/android saya tidak akan saya bawa keluar rumah, alias Hp/android saya Parkir dirumah terus. Karena, memang saya khususkan untuk mencari Bitcoin Gratisan. Tiap Jam kita bisa mengumpulkan Bitcoin hanya dengan Hp/Android atau apapun yang Anda punya. Yang jelas Koneksi internet hanya 1 IP, Jika Anda menggunakan Koneksi internet dengan paket DATA ya seterusnya menggunakan paket DATA tersebut. Tidak boleh trus keluar cari WIFI gratisan atau wifi berbayar sekalipun.

Kuncinya cuma Koneksi, tidak boleh Berubah-ubah. Harus 1 ip!

Mendaftarnya juga mudah, yang terpenting kedua kali harus ada Email, no.Hp, Rek, dan Data Diri sesuai KTP. Karena ini masalah keuangan jadi ID sangat diperlukan. "Tetapi, jika Anda takut dan Khawatir mencantumkan Rek dan ID KTP." itu bisa di isi lain hari jika Anda sudah cukup mendapatkan Bitcoin yang siap di Cairkan ke Rupiah.


Setelah melakukan Pendaftaran Tugas Anda hanya melakukan sesuatu yang mudah, bisa dilakukan oleh siapa saja termasuk anak kecil sekalipun.
    
1. GRATIS BITCOINS SETIAP JAM
Cobalah keberuntungan Anda setiap jam bermain game sederhana kami dan Anda bisa menang sampai $ 200 dengan bitcoin gratis!
 
2. PROVABLY FAIR HI-LO GAME
Kalikan bitcoin Anda memainkan permainan HI-LO sederhana yang dirancang agar sesuai dengan penggunaan kombinasi matematika dan kriptografi. Menangkan hadiah jackpot HI-LO besar hingga 1 bitcoin setiap kali Anda bermain.
 
3. GRATIS WEEKLY LOTTERY
Menangkan hadiah besar dengan undian mingguan kami dimana Anda mendapatkan tiket gratis setiap kali Anda atau seseorang yang disebut dengan Anda memainkan permainan bitcoin gratis.
 
4.PROGRAM REFERRAL BERKELANJUTAN
Ajak teman Anda ikut Mendaftar dan Bermain. Setelah Teman mendaftar, dan Anda akan mendapatkan 50% dari apapun yang Teman Anda dapatkan selain mendapatkan tiket undian gratis setiap kali mereka bermain.


Hanya Platform terpercaya yang Blog Aloeweh bagikan disini, yang memang Benar-benar membayar kepada Member yang Mendaftarnya. Apa keuntungannya Mereka membayar pada kita, Padahal kita hanya Mendaftar trus lakukan permainannya setiap 1 jam? Mungkin itu Pertanyaan yang banyak muncul di Hati Anda semua. Keuntungan Mereka bisa jadi karena Rating websitenya jadi naik, buat saya Pribadi gak Penting keuntungan Mereka APA ya. Yang Penting, Mereka atau Pemilik website BENAR-BENAR membayar Kita.
Bagaimana?
Anda berminat?
Daftarnya Mudah sekali lagi saya bilang, Cukup KLIK DAFTAR disini lalu isi semua yang ada di Formulirnya. Saya sarankan Menggunakan Email yang ada di Android Anda, agar mudah saat Konfirmasinya dan mendapat Respon cepat dari Websitenya. Waktu mendaftar Perhatikan Benar kolom demi Kolomnya jangan sampai Salah. Centang juga Peryataan bahwa "Anda Bukan Robot". Dan seterusnya,..

Jika Muncul baca perintahnya

Semoga Bermanfaat, Bagikan Artikel ini agar bermanfaat untuk orang lain. Beramal agar orang lain juga bisa mendapatkan Bitcoin secara Gratis. Jika ada Pertanyaan bisa Anda tulis di kolom Komentar.


Baca Juga:


Artikel lain

No comments:

Post a Comment