Kenapa banyak orang Mempercayai Bitcoin



Mengapa orang mempercayai Bitcoin?
Sebagian besar kepercayaan pada Bitcoin berasal dari kenyataan bahwa hal itu tidak memerlukan kepercayaan sama sekali. Bitcoin sepenuhnya open-source dan terdesentralisasi. Ini berarti setiap orang memiliki akses ke seluruh kode sumber setiap saat. Setiap pengembang di dunia dapat memverifikasi dengan pasti bagaimana Bitcoin bekerja. Semua transaksi dan bitcoin yang dikeluarkan menjadi ada dapat dikonsultasikan secara transparan secara real-time oleh siapa saja. Semua pembayaran dapat dilakukan tanpa bergantung pada pihak ketiga dan keseluruhan sistem dilindungi oleh algoritma kriptografi peer-reviewed seperti yang digunakan untuk perbankan online. Tidak ada organisasi atau individu yang bisa mengendalikan Bitcoin, dan jaringan tetap aman meski tidak semua penggunanya bisa dipercaya.
Regen.io - Lending and Betting Platform. ICO from Dec 4 - Dec 23, 2017

 
Dapatkah saya menghasilkan uang dengan Bitcoin?
Anda seharusnya tidak pernah berharap untuk menjadi kaya dengan Bitcoin atau teknologi baru. Selalu penting untuk waspada terhadap segala sesuatu yang kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan atau tidak mematuhi peraturan ekonomi dasar.

Bitcoin adalah ruang inovasi yang berkembang dan ada peluang bisnis yang juga mencakup risiko. Tidak ada jaminan bahwa Bitcoin akan terus tumbuh meskipun telah berkembang dengan sangat cepat sejauh ini. Menginvestasikan waktu dan sumber daya untuk segala hal yang berhubungan dengan Bitcoin membutuhkan kewiraswastaan. Ada berbagai cara untuk menghasilkan uang dengan Bitcoin seperti pertambangan, spekulasi atau menjalankan bisnis baru. Semua metode ini kompetitif dan tidak ada jaminan keuntungan. Terserah masing-masing individu untuk melakukan evaluasi yang tepat terhadap biaya dan risiko yang terlibat dalam proyek semacam itu.


Apakah Bitcoin sepenuhnya virtual dan tidak penting?
Bitcoin sama virtualnya dengan kartu kredit dan jaringan online yang dipakai orang sehari-hari. Bitcoin dapat digunakan untuk membayar secara online dan di toko fisik seperti bentuk uang lainnya. Bitcoin juga bisa ditukar dalam bentuk fisik seperti koin Casascius, namun membayar dengan ponsel biasanya tetap lebih nyaman. Saldo Bitcoin disimpan dalam jaringan terdistribusi yang besar, dan tidak dapat diubah oleh siapa pun. Dengan kata lain, pengguna Bitcoin memiliki kontrol eksklusif atas dana dan bitcoin mereka tidak dapat lenyap hanya karena bersifat virtual.




No comments:

Post a Comment